• 45 Pesan Cinta Romantis untuk orang Tersayang

    Ada banyak isyarat romantis di luar sana: ciuman penuh gairah, buket mawar, lagu cinta yang didedikasikan untuk yang satu dan satu-satunya. Tapi tidak ada yang lebih baik dari catatan cinta romantis dari pasanganmu. Dan hei - itu bukan abad ke-18 lagi. Catatan cinta dan puisi cinta yang dikirim melalui surat adalah sesuatu dari masa lalu. Apa yang menggantikannya? Pesan teks, tentu saja! Kekasihmu akan jatuh tertindih karena pesan teks yang indah dan sangat romantis ini.

     

    45 Pesan Romantis untuk orang Tersayang

    1.   Hatiku menimbulkan jutaan pertanyaan: Mengapa aku merindukanmu? Kenapa aku selalu memikirkanmu? Mengapa aku mengirim pesan Kamu? Apapun pertanyaannya, satu-satunya jawaban adalah I LOVE YOU!

    Aku bisa membaca ini sejuta kali dan masih akan sama menggemaskan dan romantis seperti saat pertama kali aku membacanya. Pasangan Kamu akan ADORE teks ini, dijamin!

    2.  Bercinta dengan mu membuat setiap pagi layak untuk diterima. Selamat pagi akung!

    Aww, sekarang itu hanya selamat pagi selamat pagi teks yang pernah aku baca.

    3. Bagi mu, hati ku tidak akan pernah putus. Bagimu, senyumku tidak akan pernah pudar. Dan untuk Kamu, cintaku tidak akan pernah berakhir. Aku cinta kamu.

    Mereka memiliki hati mu, mereka menaruh senyum di wajah Kamu, dan cinta Kamu untuk mereka tidak akan pernah berakhir. Cukup romantis Tentu saja! Beritahu pasangan Kamu seberapa besar artinya bagi Kamu dengan teks indah ini.

    4. Aku akan menyeberangi seratus samudera hanya untuk bersamamu dan menahan Kamu dengan erat. Aku rela mendaki gunung tertinggi untuk bersamamu setiap malam. Aku sangat merindukanmu. Bagi Kamu, aku akan melakukan apapun.

    Sebuah kisah klasik dipertukarkan di antara sepasang kekasih - dan ia bekerja setiap saat.

    6. Aku hanya ingin kamu tahu betapa aku peduli, dan kau selalu memikirkan saat aku tidak bisa berada di sana. Seperti yang bisa Kamu lihat dengan jelas, maksud Kamu dunia bagi aku.

    Puisi cinta sederhana yang pasti akan mencerahkan hari siapa pun.

    7. Separuh hatiku selalu hilang saat kau tidak bersamaku.

     Di penghujung hari, semua orang ingin merasa diinginkan-terutama oleh kekasih mereka12. Bagian termudah adalah mengenal Kamu. Bagian tersulit adalah terpisah dari Kamu. Bagian TERBAIK adalah dengan Kamu.

    Pesan teks ini membuktikan bahwa mudah untuk menggemaskan, imut, DAN romantis, semua dalam satu catatan cepat dan mudah. Percayalah pada dirimu, pasangan Kamu akan senang mendengar pesan kecil yang menyenangkan ini.

    8. Aku tidak sabar untuk menghabiskan sisa hidup aku bersamamu.

    Mungkin pesannya singkat, tapi jangan biarkan perawakannya yang kecil membodohi Kamu. Pesan teks ini sangat kuat dan akan memberi kekasih Kamu keyakinan dan asmara yang mereka butuhkan dan idamkan.

    9. Aku tidak bisa menjelaskan cara Kamu membuat aku merasa katika mendengar suaramu atau melihat wajahmu, tapi aku memujanya.

    10. Kamu membuat aku merasa seperti pria / wanita paling beruntung di dunia.

    Tidak ada yang mempertanyakannya: semua orang ingin mendengarnya dari kekasih mereka. Kirimkan!

    11. Setiap saat aku habiskan di sisi Kamu, dunia nampaknya benar-benar sempurna.

    Mungkin salah satu hal lucu dan paling romantis yang bisa Kamu ceritakan kepada kekasih Kamu. Aku tahu ini singkat dan sederhana, tapi sangat bernafsu!

    12. Bila waktunya tiba, aku tidak bisa tersenyum lagi, jangan khawatir, aku akan tahu apa yang harus dilakukan: pikirkan saja. Tidak ada orang lain yang bisa membuat aku bahagia seperti yang Kamu lakukan.

     Sebuah komentar yang benar-benar romantis yang pasti akan membawa senyum ke wajah kekasih Kamu. Jika mereka membuat Kamu tersenyum tidak peduli tentang apa, maka ini adalah sesuatu yang Kamu butuhkan untuk mengirim mereka secepatnya!

    13. Kamu tahu bahwa Kamu jatuh cinta saat Kamu tidak bisa tertidur karena kenyataan jauh lebih baik daripada impian Kamu.

    Kamu mungkin sudah pernah mendengar pesan ini sebelumnya, tapi sangat populer dan menggemaskan, kami cukup menambahkannya di daftar 50 besar kami. Ini adalah pesan bagus untuk dikirim tepat sebelum tidur, terutama pada malam-malam Kamu tidak bisa tertidur. Itu akan membuat mereka merasa istimewa dan dicintai.

    14.  Aku di sini bukan karena seharusnya berada disini,

    Bukan karena aku ditahan dalam situasi ini,

    Tapi karena aku lebih suka bersamamu.

    Berada di tempat lain di dunia.

    Aku cinta kamu.

    Apa yang lebih romantis dari puisi cinta kecil seperti ini? Umm, tidak ada! Sesuatu untuk mengirim kekasihmu ke salah satu hari di mana kau tidak bisa mengungkapkan cintamu dengan cara lain!

    15. Aku sangat beruntung bisa bersamamu. Setiap kali aku melihat Kamu, aku harus melihatnya kembali untuk memastikan itu benar. Tapi selalu sama, karena aku memujamu.

    Nah, itu hanya sangat spesial dan imut. Suka!

    16.  Aku benar-benar terpesona oleh kecantikan mu, terpesona oleh karisma mu, dan terpesona oleh cinta Kamu yang menakjubkan. Tidak mengherankan Kamu selalu ada di pikiran dan di dalam hati ku.

    17  "Karena bukan ke telingaku kau berbisik, tapi masuk ke dalam hatiku. Bukan bibir aku yang kamu cium, tapi jiwaku ". -Judy Garland

    Bila semuanya gagal, kutipan cinta seperti ini selalu merupakan pilihan yang bagus. Dan siapa yang tidak mencintai Judy Garland?

    18.  "Hatiku selalu siap melayani Kamu". -Shakespeare

     Kamu selalu dapat mengkamulkan Shakespeare untuk kutipan paling indah dan romantis di planet ini. Kami memuja kutipan ini. Siapa yang tidak

    19. Aku sangat mencintaimu. Tidak peduli dimana hidup membawa kita, aku akan selalu berada di sisimu.

    20. Cintaku padamu seperti air,

    Jatuh tak terhitung jumlahnya.

    Pemukulan hati aku,

    Bagimu sangat berat dan tanpa suara,

    Perasaan berada di tangan Kamu begitu

    Berharga dan tak ada habisnya.

    21. Hidup penuh dengan romantisme, gairah, dan kejutan, tapi itu sama sekali tidak berarti apa-apa jika aku tidak memilikimu di sisiku.

    Karena mengatakan kepada kekasih Kamu bahwa asmara, gairah, dan kejutan adalah sesuatu tanpa mereka selalu merupakan ide bagus. Itu membuat mereka merasa dipuja, dan itu dibutuhkan, dan Kamu tidak bisa salah dengan itu.

    22. Inilah hatiku. Itu milikmu, jadi ambillah.

    Perlakukan dengan lembut, jadi tolong jangan hancurkan.

    Penuh cinta itu bagus dan benar,

    Jadi tolong tetap selalu dekat dengan Kamu.

    Puisi cinta kecil lainnya yang selalu akan membuat senyum di wajah mereka.

    23. Aku memikirkan Kamu dan hanya ingin mengatakan bahwa aku mencintaimu.

    Ada sesuatu tentang pesan teks ini yang sangat luar biasa manisnya! Pasangan Kamu selalu ingin mendengar bahwa Kamu memikirkannya, dan tentu saja mereka tidak bisa cukup mengerti bahwa Kamu mencintai mereka. Jadi, tentu saja, pesan singkat dan sederhana ini selalu merupakan ide bagus. Kirimkan kapan saja siang atau malam untuk segera tersenyum di wajah mereka.

    24. Setiap kali aku memejamkan mata, aku melihat wajah cantikmu. Kapan pun aku memikirkan hubungan kita, aku tidak bisa tidak merasa seratus persen bahagia. Aku sangat senang kita memiliki satu sama lain.

    Dapatkah Kamu memikirkan sesuatu yang lebih manis atau romantis dari pada ini? Ini adalah pesan teks mutlak yang sempurna untuk dikirim ke kekasih Kamu. Mereka akan senang membaca pesan teks ini lagi dan lagi.

    25. Sepertinya kedengaran klise, Kamu membuat dunia aku berputar. Kamu membuat aku tertawa dan tersenyum saat aku bahkan tidak dalam mood untuk bahagia. Kamu mengerti kebiasaan konyol aku dan berusaha jujur ​​untuk mengatakan hal-hal yang paling berarti dan sepenuh hati. Kamu tidak pernah merasa malu dengan kegilaan dan kekonyolan aku. Aku mencintaimu karena kau mencintaiku untuk siapa diriku. Terima kasih.

    Karena kita semua memiliki sedikit gila dan kita semua memiliki sedikit kebiasaan, tapi ada satu orang di luar sana yang menerima kita tidak peduli apa. Pastikan pasangan Kamu tahu bahwa Kamu menghargai itu, dan mereka akan terus mengagumi Kamu untuk Kamu yang sebenarnya.

    26. Mengerti tentangmuu adalah bagian dari hidup aku membuat aku merasa lengkap. Aku merasa bisa menaklukkan segala rintangan yang menimpaku, selama aku memilikimu di sampingku. Kamu adalah sistem pendukung aku. Kamu memberi aku keberanian dan Kamu membantu aku untuk percaya kepada diri sendiri. Aku tidak bisa cukup berterima kasih untuk itu.

    Berterima kasih atas pasangan kamu? Iya nih. Lakukan. Dan sering melakukannya. Ini akan membuat mereka merasa seperti mereka benar-benar melakukan sesuatu yang positif dan berarti dalam hidup Kamu, yang pada gilirannya akan membuat mereka terus melakukannya. Selalu bersyukur dan tunjukkan penghargaan Kamu untuk setiap hal kecil yang mereka lakukan!

    27. Bila Kamu sadar ingin menghabiskan sisa hidup Kamu dengan seseorang, Kamu ingin sisa hidup Kamu dimulai sesegera mungkin.

    Ini adalah kutipan bagus yang sangat menyentuh sasaran. Ini sangat tulus, dan sangat manis. Kisah asmara pesan teks kecil ini luar biasa, dan kami pikir pasangan Kamu akan menyukai teks ini.

    28. Pesan teks ini hanya beberapa kata kecil, tapi kata-kata saja tidak pernah bisa mengungkapkan cintaku padamu. Aku mencintaimu lebih dari yang bisa kau bayangkan akung.

    Pernah merasa seperti ini? Tentu saja Kamu punya! Kata-kata tidak pernah cukup untuk menggambarkan cintamu pada pasanganmu, bukan? Nah, Kamu masih harus mencobanya, dan kami pikir pesan teks ini menyentuh sasaran dengan sempurna. Pasti seseorang mengirim seseorang istimewa itu sesekali.

    29. Kamu bukan hanya orang biasa dalam hidup aku. Kamu jauh lebih dari itu. Kamu adalah sahabat terbaik aku, mentor aku, kekasih aku. Kamu adalah orang untuk aku.

    30. Kamu adalah jiwaku. Kamu adalah napasku Aku menahan napas untuk bertahan hidup. Kamu adalah alasan kelangsungan hidup aku dalam kehidupan ini.

    31. Kamu adalah cinta dalam hidup aku.

    Terkadang kesederhanaan adalah yang terbaik, dan teks ini membuktikannya. Sangat pendek, namun sangat kuat.

    32. Yang aku butuhkan adalah Kamu di sini.

     Pesan singkat namun mulia lainnya yang benar-benar menunjukkan cinta dan gairah Kamu.

    33. Hatiku berdetak untukmu

    34. Mataku hanya melihatmu

    Sesuatu yang perlu didengar setiap orang.

    35. Sampai akhir zaman,

    Di dunia yang begitu dekat denganku,

    Aku hanya jatuh cinta,

    Dengan seorang gadis yang ada di hati aku.

    Aku cinta kamu!

    Puisi yang begitu menggemaskan!

    36. Aku tidak tahu apa cinta sejati sampai aku bertemu dengan mu.

    37. Tuhan memberi kita 86.400 detik setiap hari. Bolehkah aku menggunakan beberapa detik untuk mengucapkan terima kasih karena telah memberi aku hadiah untuk mengenal seseorang seperti Kamu?

    Benar-benar manis. Aku suka ini!

    38. Kamu adalah alasanmembuat aku tersenyum.

    Itu dalam, dan sangat romantis. Suka.

    38. Aku mencintaimu di pagi hari, di tengah hari, di saat kita bersama, dan jam-jam kita berpisah.

    Jika mereka tidak mendapatkan pesan bahwa Kamu mencintai mereka setelah membaca sesuatu seperti ini, aku tidak tahu apa yang akan terjadi!

    39.  Aku mengalami salah satu dari hari-hari yang membuat aku menyadari betapa aku akan tersesat tnpa Kamu.

    Satu lagi pesan teks yang benar-benar tulus yang akan mencerahkan kekasih Kamu dalam sekejap.

    40. Seks itu luar biasa, tapi keintiman emosional, spiritual, dan fisik yang kita miliki yang membuat pikiran bertiup!

    Karena seks jauh lebih baik saat sedang jatuh cinta kan? Biarkan pasangan Kamu tahu bahwa mereka lebih dari sekadar objek seks bagi Kamu. Percayalah - mereka akan senang mendengar sesuatu yang romantis seperti ini!

    41. ​​Cinta kita seperti anggur yang bagus: itu akan membaik seiring berjalannya waktu. Menantikan kencan kita malam ini!

    Pesan teks TERBAIK mutlak untuk mengirim pasangan Kamu sebelum berkencan, terutama jika Kamu telah berkencan sebentar! Ini pasti akan menyalakan kembali semangat dan asmara dalam hidup Kamu!

    42. Aku tidak mengatakannya cukup sering, tapi aku ingin Kamu tahu bahwa aku mencintaimu.

    Sederhana, tapi pasti sesuatu yang menyentuh hati.

    43. Kamu adalah satu-satunya untukku.

    Kecil, manis, dan to the point. Kami menyukainya!

    44. Kamu milikku Aku milikmu.

    Kamu mungkin tidak pernah membayangkan teks enam kata bisa sangat romantis dan dalam. Nah, kami hanya membuktikan itu benar-benar mungkin!

    45. Mari kita tetap seperti ini selamanya. Aku cinta kamu.

     

    Kamu tidak bisa membaca ini dan tidak merasakan gairah dan asmara.


  • Commentaires

    Aucun commentaire pour le moment

    Suivre le flux RSS des commentaires


    Ajouter un commentaire

    Nom / Pseudo :

    E-mail (facultatif) :

    Site Web (facultatif) :

    Commentaire :