• Kata kata Romantis Untuk pacar/ Orang Tersayang

    Mereka mengatakan tindakan berbicara lebih keras daripada kata-kata, tapi ada kalanya kata-kata bisa sama kuatnya. kata kata romantis dan manis bisa mencerahkan hari seseorang atau mengubah pikiran seseorang - bahkan bisa melunakkan hati yang paling sulit. Tapi kata-kata yang tepat sering menghindari kita saat itu penting. Hal itu dapat menyebabkan penyesalan (seandainya saja saya cukup berani untuk mengatakan kepadanya bagaimana perasaan saya), kesalahpahaman, dan patah hati. Jika Anda mencari pesan tulus untuk pacar, pacar, suami atau istri Anda, Anda telah datang ke tempat yang tepat.

    Kami mengerti betapa sulitnya menemukan kata-kata yang tepat. Karena semua masalah hati, kita tidak selalu cukup berani untuk mengatakan apa yang sebenarnya kita rasakan. Apalagi jika perasaan kita terlalu besar sehingga tidak ada kata yang bisa merangkumnya dengan sempurna. Ada ratusan kata dan pesan manis, lucu, dan cantik di artikel ini. Anda pasti bisa menemukannya untuk setiap kesempatan, tidak peduli tahap hubungan Anda.

    Kata kata Romantis Untuk pacar/ Orang Tersayang

    Mereka akan menjadi besar seperti pesan status atau caption foto. Untuk pendekatan yang lebih pribadi, tulislah di atas sebuah catatan atau pasangkan dan tempelkan di lemari es. Slip itu di dalam loker atau buku. Ada banyak cara untuk membuat jantung seseorang berkibar. Anda hanya butuh sedikit kreativitas.

    Kata kata Romantis Untuk Orang tersayang 

    Ketika Kamu akhirnya menemukannya, Kamu lupa semua yang salah.

    Surga harus kehilangan malaikat karena kau ada di sini bersamaku.

    Orang ingin kesuksesan, popularitas, dan uang, tapi saya hanya menginginkan Kamu.

    Kami masih memiliki lebih banyak lagu untuk dinyanyikan dan lebih banyak kenangan untuk dibuat.

    Saya tidak akan pernah menyesali hari saya berkata: "Saya mencintaimu."

    Jika Kamu mimpi, saya tidak ingin bangun.

    Aku tidak ingat bagaimana rasanya tidak mencintaimu.

    Sebulan, setahun atau bahkan satu abad tidak cukup untuk menunjukkan betapa aku mencintaimu.

    Saya tidak ingin ada hadiah kecuali untuk cinta dan perhatian Kamu.

    Panggil aku egois tapi aku ingin kalian semua untuk diriku sendiri.

    Semua superlatif tidak cukup untuk menggambarkan Kamu.

    Saya suka bagaimana suaranya terdengar di pagi hari.

    Bangun di sampingmu adalah mimpi yang menjadi kenyataan.

    Mari membuat kenangan untuk memberitahu cucu kita suatu hari nanti.

    Aku tidak pernah menyukai musim panas sampai aku bertemu denganmu.

    Aku tidak mencari cinta. Aku sedang mencarimu

    Semua hari kita ajaib karena kamu.

    Kamu milikku dan kamu sudah cukup

    Saya bisa menghadapi semua kesulitan di dunia selama Kamu mencintaiku.

    Jangan lupa bahwa saya di sini, dan saya tidak akan pernah melepaskannya.

    Mari kita make up untuk hari-hari kita belum bertemu satu sama lain belum.

    Aku terlalu sibuk menjalani hidupku; Aku tidak pernah tahu aku membutuhkan seseorang sepertimu.

    Bahkan hari-hari buruk pun semakin cerah saat Kamu berada di sekitar.

    Panggil saya gila tapi itu yang saya pikirkan sepanjang hari.

    Bahkan anjing saya mencintaimu.

    Saya terlambat ke kelas lagi karena saya menghabiskan malam memikirkan Kamu.

    Selama saya ada di sekitar, saya bisa melakukan apapun.

    Sekamuinya aku belum bertemu denganmu, jadi aku bisa menghidupkan kembali hari ketika aku melihatmu dulu.

    Kamu bilang aku cinta kamu dulu, tapi aku mencintaimu jauh sebelum aku punya nyali untuk memberitahumu.

    Aku ingin tahu betapa membosankan hidupku jika kita belum bertemu.

    Aku tidak bisa menahan senyum saat wajahmu melintasi pikiranku.

    Terima kasih untuk tetap mencintaimu.

    Tanganmu bisa membuat bunga berbunga.

    Kupikir semua pria sempurna hanya ada di buku.

    Sungguh gila bagaimana saya tidak memperhatikan saat kita bersama.

    Namaku terdengar sangat manis berasal dari mulutmu.

    Hal yang paling menakjubkan di dunia ini berakhir dengan teman terbaik Kamu.

    Tidak ada yang akan mencintaimu seperti aku, bahkan kau pun tidak.

    Tolong berhenti tersenyum karena membuat jantungku tetap kencang.

    Mereka bilang aku gila karena mencintaimu; Saya pikir mereka gila karena tidak mengetahui nilai Kamu.

    Kamu dan saya - kami membuat pasangan yang hebat.

    Mari saling mencintai 'sampai akhir dan membuat mereka iri.

    Jika saya bisa memilih siapa pun di planet ini, saya masih akan menjemput Kamu.

    Saya tidak akan pernah melupakan hari dimana kita jatuh cinta.

    Jangan pernah meremehkan kekuatan cinta sejati.

    Kamu mengubah hidup saya, dan saya tidak menginginkannya kembali ke keadaan semula.

    Kamu adalah lagu yang ingin saya dengar.

    Masalahnya dengan cinta adalah aku tidak bisa memilikimu.

    Ada keajaiban saat pertama kali melihatmu.

    Tidak ada yang mendekati perasaan dicintai oleh orang yang Kamu cintai.

    Jika Kamu hanya bisa melihat apa yang saya lihat di dalam diri Kamu, Kamu juga akan jatuh cinta pada diri Kamu sendiri.

    Kamu membuat saya bahagia, dan itu meremehkan.

    Untuk dicintai benar-benar adalah pemberian.

    Bisakah Kamu memberi tahu saya jalan mana yang akan menuju ke hati Kamu?

    Cinta kita adalah cinta yang mereka tuliskan tentang buku.

    Suara Kamu menenangkan ketakutan saya.

    Aku tidak bisa hidup dengan penyesalan, jadi katakan saja namamu.

    Apa yang luar biasa tentang cinta selain Kamu?

    Bila orang yang Kamu cintai mencintai Kamu kembali adalah perasaan terbesar di dunia.

    Bahkan sains pun tidak bisa menjelaskan apa yang saya rasakan untuk kamu.

    Senyum Kamu bisa membakar rumah saya.

    Saya tidak pernah berharap jatuh untuk Kamu tapi Kamu adalah kejutan yang menyenangkan.

    Jika jin bisa memberi saya tiga permintaan, saya akan menyebutkan nama Kamu tiga kali.

    Hanya satu tampilan darimu yang cukup membuatku gemetar.

    Saya memiliki cinta yang tidak sehat dan menyita Kamu.

    Kupikir aku membuat kesalahan besar - aku jatuh cinta padamu.

    Aku tidak akan pernah bosan memegang tanganmu saat kau kedinginan.

    Hanya yang berani bisa menemukan satu cinta sejati mereka.

    Saya tahu tidak ada jaminan bahwa cinta ini akan bertahan, tapi saya akan mengambil kesempatan saya.

    Kamu layak untuk semua masalah.

    Saya tidak pernah benar-benar tahu apa itu cinta sampai Kamu masuk ke dalam hidup saya.

    Jika bukan Kamu, maka saya tidak ingin diselamatkan.

    Aku akan menemanimu dalam mimpiku; Aku akan menemanimu di hatiku.

    Tiba-tiba, semua lagu cinta masuk akal.

    Saya tidak menyesali apapun tentang kita; Aku menyesal tidak melakukannya lebih awal.

    Aku tidak percaya aku bertahan selama bertahun-tahun tidak mengenalmu.

    Ada lebih banyak kata untuk menggambarkan apa yang saya rasakan untuk Kamu daripada ada bintang di langit

     

     Kata kata Romantis manis untuk Pacar Anda

    1. Melihat kamu seperti melihat matahari. Sakit mataku, tapi aku tidak bisa berpaling. Jika kamu lewat lagi, saya akan mengambil risiko membakar mata saya.

    2. Aku menanam benih cinta, berharap itu akan mekar di hatimu.

    3. Di hati saya adalah tempat yang hanya diperuntukkan bagi kamu. Tak peduli berapa lama aku harus menunggu, aku akan menunggu dengan senyum di wajahku.

    4. Jangan salah sangka; Aku tahu perasaan ini mungkin tidak akan bertahan lama. Tapi hari ini saya harus jujur, hanya itu yang saya pikirkan.

    5. Saya akan mengatakan HI lama sekali tapi bahkan bayangan kamu sudah cukup membuat jantung saya berhenti. Saya tidak keberatan hanya berjalan di belakang kamu.

    6. Mungkin aku menyukaimu. Mungkin aku mencintaimu. Terkadang hati saya sendiri membingungkan saya, tapi satu hal yang jelas, saya tidak bisa mengeluarkan kamu dari sistem saya.

    7. Setiap kali saya mencoba menjelaskan kepada mereka siapa diri kamu, saya menahan diri. Aku tidak membutuhkan orang untuk tahu tentang cinta bodoh ini. Itulah yang saya rasakan dan itu nyata. Meskipun aku harus menyimpannya untuk diriku sendiri.

    8. Meminta kamu untuk memperhatikan saya seperti meminta langit di atas untuk hujan. Ini gila. Ini menyedihkan. Tapi itu bisa terjadi.

    9. Saya merindukanmu di sekolah kemarin. Tapi sekali lagi, mungkin aku pasti merindukanmu sepanjang hidupku.

    10. Pernahkah kamu bertanya-tanya bagaimana rasanya jika alam semesta berkonspirasi untuk bertemu dan jatuh cinta? Aku selalu memikirkan hal itu tentang kita.

    11. Tidak ada yang lebih kejam daripada jatuh cinta pada seseorang yang hanya memkamungmu sebagai teman.

    12. Saya suka tertawa. Saya suka baju yang kamu kenakan. Saya suka kerutan di hidung saat kamu tidak setuju dengan sesuatu. Saya mencoba mencari hal-hal yang tidak saya sukai dari kamu, tapi saya selalu gagal.

    13. Sementara semua orang berbagi cerita tentang satu cinta sejati mereka. Ini aku, berharap kamu bisa melirik ke arahku.

    14. Sesuatu tentang kamu mengatakan bahwa kita telah bertemu sebelumnya. Kami mendengarkan musik yang sama. Kami menyukai buku yang sama. Bagi kamu, itu mungkin tidak berarti apa-apa, tapi saya harap kamu akan melihat kedua kalinya.

    15. Saya hanya orang yang sederhana - bukan tipe orang yang berubah kepala. Aku bisa pergi tanpa disadari. Saya tersesat dalam kerumunan. Tapi kalau aku hanya peduli pada satu orang saja. Saya harap orang itu adalah kamu.

    16. Meskipun kita bisa menghabiskan waktu bersama, makan bersama, dan pergi ke konser bersama. Saya harap kamu bisa melihat saya sebagai seseorang yang bisa kamu cintai ... lebih dari sekedar teman.

    17. Apakah terlalu banyak untuk meminta saya dan kamu bersama? Apakah akan menjadi dosa untuk mencintai teman yang telah kamu kenal seumur hidup kamu?

    18. kamu intrik saya. Saya belum pernah bertemu seseorang seperti kamu. Aku bersumpah agar matahari bersinar lebih cerah saat kamu lewat. Sekarang jika kamu hanya bisa melihat ke arah saya.

    19. Sekalipun kita tidak berakhir bersama suatu hari nanti, aku masih menyimpanmu di hatiku. kamu akan menjadi kenangan manis dari cinta tak berbalas saya.

    20. Jam berjalan lambat saat kamu tidak ada. Aku sangat ingin hari ini sampai bertemu lagi besok.

    21. Saya tidak banyak bicara. Saya tidak pkamui dalam hal hati. Tapi aku bersumpah jika kamu memberi saya kesempatan, saya akan membuat waktu kamu berharga.

    22. Saya terus mengatakan pada diri sendiri bahwa meskipun kita tidak berakhir bersama, saya tetap akan bahagia karena kamu adalah bagian dari hidup saya. Aku masih akan berterima kasih atas kenangan itu. Terimakasih temanku.

    23. Kita tidak akan pernah berakhir seperti orang tua saya. Karena orang tua saya masih bersama dan mungkin kita akan berakhir hanya sebagai teman.

    24. Saya akan menikmati seluruh waktuku bersamamu. Aku akan menyimpan setiap ingatan di toples. Aku akan kembali kepada mereka pada hari yang buruk untuk menghiburku. Aku akan terus memimpikan apa yang seharusnya terjadi.

    25. Saya akan berharap untuk seseorang seperti kamu. Tidak, saya akan berharap untuk seseorang yang lebih baik. Seseorang yang akan mencintaiku sama seperti aku mencintaimu.

    26. Mereka mengatakan bahwa film dan buku memberi kita harapan yang tidak masuk akal tentang cinta, dan kita pasti akan kecewa jika kita mengharapkan hubungan menjadi seperti di film, tapi yang saya inginkan adalah kamu mengambil kesempatan. Karena kita mungkin cinta seperti itu.

    27. Mungkin jika kita mendengarkan apa yang hati kita katakan, mungkin kita bisa menaklukkan dunia bersama. Mungkin kita bisa membuat takdir kita sendiri. Saya berharap bisa menceritakan kata-kata ini saat kamu berada di depan saya.

    28. Hatiku membutuhkan arahan untuk sampai ke hatimu. Apakah kamu kebetulan tahu rute yang paling mudah?

    29. Tidak mudah mencintai seseorang yang tidak merasakan hal yang sama. Tapi aku tidak pernah menginginkan yang mudah. Setiap hal yang baik berasal dari jalan yang berjalan dengan susah payah, dan kamu layak di jalan yang sulit.

    30. Hatiku bilang aku mencintaimu, tapi kepalaku bilang aku harus melupakanmu. Haruskah saya mendengarkan hati atau kepala saya? Mungkin saya harus mendengarkan kamu.

     Pesan Lucu dan Memikat "I Miss You" Pacar Anda

    31. Sungguh gila betapa aku merindukan senyum, suaramu, dan segala hal tentang dirimu.

     

    32. Sulit untuk menghabiskan waktu terpisah. Aku terus menghitung hari sampai aku melihatmu lagi. Panggilan telepon dan pesan teks tidak cukup. Saya ingin melihat wajah Anda. Saya ingin berhenti menghitung hari.

    33. Hanya satu menit dari Anda adalah penyiksaan murni. Aku tahu kita akan bertemu lagi besok. Tapi itu tidak menghibur hatiku, yang merindukanmu setiap saat.

    34. Saya mengumpulkan kekuatan saya setiap hari untuk tidak merindukanmu. Ini tidak bekerja, tapi saya masih berusaha. Aku tahu waktu kita terpisah perlu. Aku senang bisa bertemu denganmu lagi.

    35. Anda bisa menerangi dunia dengan senyum Anda. Aku tidak bisa membayangkan apa yang bisa dilakukan cintamu. Aku sangat merindukanmu.

    36. Mengatakan bahwa saya rindu Anda tidak bisa menyimpan lilin sesuai dengan apa yang benar-benar saya rasakan. Kuharap kau ada di sini bersamaku, cintaku. Kuharap kau juga memikirkanku juga.

    37. Sungguh menakjubkan bagaimana beberapa hari lagi dari Anda membuat saya melihat kembali semua kenangan indah kita bersama. Silakan pulang, jadi kita bisa menciptakan kenangan yang tak terlupakan bersama.

    38. Saya rindu terbangun di pagi hari disamping Anda. Aku rindu makan pancake bersamamu. Entah bagaimana rasanya rasanya tidak manis saat Anda tidak ada.

    39. Pikiran Anda terus berputar di kepala saya. Aku sangat merindukanmu, tapi kau sangat jauh. Berapa lama saya harus menunggu? Keluarkan aku dari kesengsaraanku.

    40. Saya menyadari betapa menakutkannya dunia ini terasa tanpamu. Tapi mungkin itu karena kehadiranmu membuatku lebih kuat. Saya akan mencoba menjadi kuat saat Anda pergi. Saya berharap waktu bergerak lebih cepat sehingga kita bisa bersama.

    41. Anda tidak bisa meminta saya untuk tidak merindukan Anda - ini seperti meminta saya untuk tidak bernafas. Setiap hari jauh dari Anda adalah sebuah tantangan. Tapi aku tahu itu hanya akan memperkuat cintaku padamu. Berhati-hatilah, sayangku.

    42. Rasanya enak untuk merindukan seseorang yang mencintai Anda. Meskipun semakin sulit setiap hari, saya tahu cinta kita akan menang pada akhirnya. Saya tidak sabar menunggu hari dimana kita tidak lagi berpisah.

    43. Saya terus mendengar suara Anda dan suara tawa Anda. Aku sadar itu hanya karena aku merindukanmu. Lucu bagaimana hal-hal kecil yang tidak selalu kita perhatikan bisa menciptakan lubang yang besar dan kosong di dalam hati kita. Sampai jumpa lagi, cintaku

    44. Saya selalu membenci bagian itu saat harus melihat Anda berjalan keluar pintu. Seolah-olah Anda mengambil bagian dari saya dengan Anda. Aku tahu ini hanya sementara tapi tetap terasa seperti neraka.

    45. Pertemuan dua hati datang setelah selamat tinggal. Saya merasa nyaman dengan kenyataan bahwa kita akan segera bersama lagi. Mungkin tidak besok, tapi aku akan menunggu tidak peduli apa.

    46. ​​Saya tidak pernah sendiri karena saya selalu membawa Anda bersamaku. Tahun-tahun akan mengubah pepohonan, tempat-tempat yang pernah kita kunjungi, dan orang-orang yang kita temui. Tapi satu hal yang tidak akan pernah berubah adalah perasaanku untukmu. Aku merindukanmu.

    47. Saya tidak dapat mengambil keputusan jika saya sedih karena Anda tidak berada di sini atau jika saya bahagia karena saya akan bertemu dengan Anda lagi. Aku menatap jam yang berharap saat kedatanganmu akan datang lebih cepat. Tapi aku sudah di sini berjam-jam, dan kau masih belum ada.

    Lihat juga tentang

    kata kata kotivasi

    Cara menghilangkan stres

    48. Saya tidak tahan untuk mempercepat waktu. Tapi aku benar-benar berharap bisa melakukannya, jadi aku akan melihat wajahmu lagi. Hilang Anda lebih sulit daripada yang saya duga karena saya terbiasa bersamamu setiap hari. Silakan segera kembali.

    49. Saya selalu menjadi orang yang kuat. Yang pertama melepaskannya. Saya tidak pernah menempel. Saya menghindari drama seperti wabah. Tapi aku benci apa yang kau lakukan padaku. Sepertinya yang bisa saya lakukan hanyalah memikirkan Anda dan membayangkan Anda datang melalui pintu saya.

    50. Cinta tidak seharusnya menyakitkan, jadi kenapa saya sangat kesakitan? Mengapa pikiran Anda jauh sekali melumpuhkan? Kuharap kau segera kembali untuk menghentikan kegilaan ini.

    51. Aku jatuh cinta padamu tahu bahwa akan ada saat-saat kebahagiaan murni dan beberapa saat penderitaan. Hilang Anda adalah apa yang membuat saya menderita dan saya berharap Anda bisa mengakhirinya.

    52. Hal-hal yang sangat penting - Anda akan merindukannya saat mereka pergi. Saya tidak ingin menunggu saat itu untuk menghargai Anda. Aku akan terus mencintaimu. Aku akan terus merindukanmu - bahkan saat kau tepat di sampingku.

    53. Selalu mudah jatuh cinta dan sangat sulit untuk tetap jatuh cinta. Bagiku, yang lebih sulit merindukanmu. Aku tahu dari awal bahwa aku akan mencintaimu selamanya, tapi aku belum siap untuk bagian ini.

    54. Saya terus memikirkan semua hal yang akan kita lakukan saat kita akhirnya bersama. Semua petualangan yang akan kita alami, tempat yang akan kita kunjungi. Itulah satu-satunya hal yang menghiburku di hari-hari gelap ini.

    55. Saya tidak sedih karena Anda harus pergi untuk sementara waktu; Saya sedih karena saya belum mempersiapkan hal ini. Kupikir itu akan mudah, tapi yang kupikirkan hanyalah menciummu lagi.

    56. Meskipun rasa sakit ini tak tertahankan, aku tidak menyerah. Saya akan sabar menunggu hari ketika saya bisa bersamamu lagi. Jadi tunggu terus, cintaku. Jangan pernah melepaskannya

     

    Kata kata romantis dan Indah untuk Menunjukkan Dukungan Anda (saat waktu susah maupun senang) kepada Pacar, Pacar, Suami, atau Istri Anda.

    57. Saya ingin mengatakan kepada dunia betapa bangganya saya dengan Anda. Saya ingin berteriak di bagian atas paru-paru saya dan membuat mereka mengerti betapa hebatnya Anda. Anda adalah orang yang luar biasa, dan saya senang bahwa Anda adalah milik saya.

    58. Hari ini menandai tujuan lain yang telah Anda capai. Saya tidak pernah meragukan bakat Anda. Saya tahu Anda pasti akan membuat banyak hal. Selamat, sayang

    59. Pada saat kesedihan dan kesakitan, Anda harus tahu bahwa Anda selalu dapat mengandalkan saya. Aku tidak pergi kemana-mana. Aku akan bersamamu sampai akhir.

    60. Saya selalu kagum dengan kehadiran Anda. Anda kesederhanaan dan keanggunan membuat Anda benar-benar unik. Anda menyalakan ruangan mana saja. Aku merasa bangga berjalan di sampingmu, dengan tangan di lenganku.

    61. Tidak ada yang mustahil jika Anda menaruh hati Anda ke dalamnya. Saya tahu bahwa Anda menaruh segenap hati dan jiwa Anda untuk membuat proyek ini berhasil. Sekarang impian Anda akhirnya menjadi kenyataan, saya adalah orang yang paling bahagia untuk Anda.

    62. Anda adalah orang yang paling pekerja keras yang saya kenal. Itulah mengapa Anda pantas mendapat lebih dari sekadar tepukan di punggung. Saya tahu bahwa bahkan jika ada kemungkinan Anda memiliki semua yang Anda inginkan, Anda tetap akan menjaga kaki Anda tetap di tanah. Gairah dan Kerendahan hati - itulah yang saya sukai dari Anda.

    63. Sebagai pasangan, Anda tidak hanya membuat saya bangga. Anda membuat saya merasa baik tentang diri saya sendiri. Hati Anda memancarkan cahaya positif dan sukacita. Jangan pernah mengubahnya tentang Anda.

    64. Ketahuilah bahwa saya akan mencintaimu bahkan ketika hari-hari tidak cerah. Ini bukan sesuatu yang sementara. Saya tidak di sini untuk menguji air. Saya datang ke sini untuk terendam, dan saya tidak peduli jika saya tenggelam.

    65. Saat Anda mulai meragukan diri sendiri, pikirkanlah saya. Ketahuilah bahwa akan selalu ada seseorang yang percaya kepada Anda sepenuhnya. Lihat saja di samping Anda, dan Anda akan menemukan saya.

    66. Semoga Anda menemukan apa yang Anda cari di dunia ini. Saya tidak akan pernah mengganggu tujuan Anda. Aku akan menjadi orang yang berdoa, menunggu, bersorak di garis finish.

    67. Hari-hari tidak akan selalu cerah, tapi kita akan bertahan. Selama kita saling memiliki, setiap percobaan hanyalah sepotong kue.

    68. dapat menaklukkan apapun dengan bakat dan keterampilan Anda. Satu-satunya yang hilang adalah Anda percaya pada diri sendiri. Ada satu orang yang sudah tahu harga diri kamu. Sebaiknya kamu menjadi orang kedua.

    69. Anda tidak perlu memakai masker itu bersama saya. Tidak ada apa pun tentang Anda yang akan mengubah perasaan saya. Aku akan mencintaimu melalui yang baik dan yang buruk.

    70. Saya akan selalu mendukung apa yang Anda percaya dan apa yang Anda perjuangkan. Saya percaya bahwa Anda tahu apa yang terbaik untuk Anda dan hubungan kita. Jadi, jangan biarkan orang meredam semangat Anda. Bangun dan bertengkar.

    71. Tunjukkan pada mereka apa yang Anda dapatkan. Buatlah sulit bagi mereka untuk mengabaikan Anda. Kamu telah memenangkan hatiku Sekarang saatnya Anda melambung tinggi dan membuat saya bangga.

    72. Bila masa-masa sulit, carilah tanganku. Ini menunggumu Itu tidak akan membiarkan pergi sampai Anda kembali ke jalur.

    73. Anda adalah orang yang saya jalani saat hidup tidak adil. Anda tidak pernah gagal untuk mengasuh saya dan mencintai saya tanpa syarat. Saya ingin memberikannya kembali kepada Anda. Aku ingin kau bersandar padaku.

    74. Saya terpukau oleh kecantikan Anda. Tapi itu hanya icing pada kue. Di dalam dirimu jauh lebih banyak. Anda dipenuhi dengan cinta, kasih sayang, dan kebaikan. Saya sangat beruntung bisa menjadi pasangan kamu.

    75. Saya ingin Anda melihat diri Anda melalui mata saya. Saya ingin Anda menghargai kebaikan di dalam diri Anda. Saya tahu Anda sedang berjuang keras. Tapi aku punya punggungmu.

    76. Alasan mengapa hari-hari terasa agak kasar adalah karena Anda tidak ada. Tapi jangan khawatir tentang kita. Semua usaha Anda untuk menjaga keluarga tetap utuh dihargai. Terima kasih telah menjadi penyedia yang hebat.

    77. Anda pantas mendapatkan semua pujian dan penghargaan. Semua pekerjaan tanganmu telah terbayar. Nikmati hasil kerja Anda, cintaku. Yang lebih menakjubkan lagi adalah kau masih di sini di sampingku.

    Kata kata Romantis tentang Cinta yang Menghirup Hati untuk Mengatakan Maaf Atas Cinta Anda

    78. Saya bukan orang yang paling mudah dicintai tapi Anda membuatnya tampak begitu mudah. Maaf aku meragukanmu berkali-kali. Ketidakpercayaan saya mendapatkan yang terbaik dari diri saya. Mohon maafkan saya.

    79. Saya bisa terus dan terus. Janjikan hal-hal yang tidak saya yakin bisa saya lakukan. Dan Anda masih percaya pada saya terlepas dari kekurangan saya. Saya minta maaf atas semua rasa sakit yang saya timbulkan kepada Anda.

    80. Kamu spesial tapi aku belum siap untuk mencintaimu. Aku kacau dan tidak menindaklanjuti janjiku. Kuharap kau masih bisa menemukannya di hatimu untuk memaafkanku.

     

     81. Saya tahu sejuta maaf tidak cukup. Anda mungkin muak dengan kebohongan yang sama. Aku tidak bermaksud menyakitimu. Saya akan melakukan apapun yang diperlukan agar Anda memaafkan saya, Anda harus memberi tahu saya.

    82. Saya tahu bahwa Anda masih mencintai saya tapi bukan berarti saya lupa apa yang saya lakukan. Saya hanya ingin Anda tahu bahwa saya masih menyesal atas tindakan saya dan bersyukur atas kesempatan kedua yang telah Anda berikan kepada saya.

    83. Anda berdiri di dekat saya bahkan ketika saya mencoba untuk mengusir Anda. Sekarang kamu bosan mencintaiku. Dan aku menendang diriku karena bodoh. Tolong beri aku kesempatan lagi

    84. Kami adalah teman terbaik sebelum kami menjadi sepasang kekasih. Sekarang setelah Anda pergi, rasanya saya kehilangan dua orang: sahabat dan cintaku. Maafkan saya; mari kita beri cinta kita kesempatan lain.

    85. Meskipun saya tidak pantas mendapatkan seseorang sebaik Anda, saya ingin membuktikan kepada Anda bahwa saya dapat berubah. Saya akan mencoba sebaik mungkin untuk memahami Anda, menghargai Anda, dan menghormati hubungan kami. Tolong beritahu saya ini bukan akhir

    86. Saya pikir apa yang saya lakukan adalah yang terbaik. Saya telah lama mengabaikan Anda - saya bahkan tidak menyadarinya. Cintamu lebih penting dari apapun dalam hidupku Silakan datang kembali.

    87. Malam aku meninggalkanmu terus mengulangi di kepalaku. Dulu saya berpikir saya membuat pilihan yang tepat. Begitu bodohnya saya melepaskan seseorang yang begitu hebat. Saya tahu saya harus menderita karena kesalahan saya. Saya merangkul rasa sakit ini karena kehilangan satu cinta besar saya.

    88. Saya ingin mengatakan bahwa saya sekarang lebih dewasa. Apa yang terjadi pada kami mengubah saya. Sekarang saya tahu apa yang pantas saya dapatkan. Jadi, jangan merasa menyesal telah meninggalkan saya. Maaf saya harus kehilangan saya.

    89. Hari yang Anda tinggalkan adalah hari terburuk dalam hidup saya. Aku tahu kita berdua membuat kesalahan. Kami berdua bertindak tidak rasional. Mari kita perbaiki ini. Yang saya butuhkan hanyalah sedikit kepercayaan.

    90. Apapun takdir kita, saya tahu di dalam hati bahwa Anda diperuntukkan bagi saya. Saya tidak bisa memaafkan diri saya atas kesalahan yang saya buat, jadi saya mengerti jika Anda juga tidak bisa memaafkan saya.

    91. Saya tidak bisa meyakinkan diri saya baik-baik saja. Aku selalu mengingat saat-saat bahagia. Aku terus berharap itu masih kau dan aku. Semua saya bertanya apakah Anda memaafkan saya dan bagi Anda untuk membuka hati Anda untuk saya.

    92. Sudah mengerikan bahwa Anda telah pergi. Apa yang lebih buruk adalah bahwa semua itu salah saya. Saya sangat menyesal, sayang Saya ingin menebusnya. Tolong biarkan aku

    93. Saya melakukan apa yang setiap orang mengerikan lakukan, saya mengabaikan Anda dan menyalahkan Anda atas masalah saya. Aku bertingkah seperti anak kecil, tapi aku mengerti kesalahanku sekarang. Saya akan melakukan apapun untuk menunjukkan betapa menyesalnya saya.

    94. Itu salahku, cinta kita tidak bertahan lama. Jika saya bisa kembali ke masa lalu, saya akan banyak mengubah banyak hal. Aku akan memperlakukanmu dengan lebih baik. Aku akan mencintaimu sepenuhnya. Saya akan selalu menunjukkan betapa Anda berarti bagi saya.

    95. Saya harap tidak terlambat untuk minta maaf. Biarkan aku bersamamu dan sembuhkan luka yang kucari. Saya tidak pantas untuk seseorang seperti Anda, tapi saya akan bekerja keras sampai saya melakukannya.

    Kata-kata Pahit Untuk Orang yang Tidak Bisa Anda Lupakan

    96. Sekarang saya tahu mengapa lagu cinta bisa membuat Anda bahagia dan sedih pada saat bersamaan. Karena itu membawa kembali kenangan seseorang yang Anda cintai, yang sudah lama berlalu.

     97. Tragedi cinta yang hebat adalah selalu menyenangkan membuat kenangan bersama. Tapi kesenangan berhenti saat Anda perlu lupa.

     98. Akui saja, ada seseorang di luar sana yang tidak bisa Anda lupakan. Dia mungkin bersama orang lain sekarang juga. Dia mungkin sendirian seperti Anda. Yang tidak bisa saya lupakan telah membuat saya baik. Bahkan Tuhan tidak akan membiarkan saya memilikinya kembali.

     99. Akan lebih mudah jika perasaan bisa ditransplantasikan seperti tanaman atau dipindahkan ke orang lain. Tapi tidak bisa dan saya tidak mau, jadi berhentilah menyuruh saya untuk melupakan Anda.

     100. Terkadang sulit untuk membuat orang mengerti bahwa cinta bukanlah sesuatu yang bisa Anda lepaskan saat keadaan menjadi kasar. Apa yang terjadi dengan bertahan? Apa yang terjadi selamanya? Apakah Anda benar-benar ingin cinta kita berakhir seperti ini?

     

     101. Kenapa pecinta begitu bodoh? Mereka menyakiti orang yang mereka cintai, dan menyesalinya sesudahnya. Mereka akan mendorong Anda pergi, kemudian meminta kesempatan lain. Mengapa kita lebih suka duduk, mengingat kenangan lama daripada merawat yang kita cintai sementara kita masih memilikinya?

     102. Saya ingat saat pertama kali kita berciuman. Ini semua sedikit kabur sekarang, tapi aku masih bisa merasakan tubuhku tegang.

     103. Aku sangat mencintaimu selama ini sehingga terasa sakit. Anda bukan seseorang yang bisa saya lupakan.

     104. Saya baik-baik saja sebelum Anda. Kurasa aku akan tetap baik-baik saja tanpamu. Gores itu Saya kehilangan fokus saat Anda tidak ada.

     105. Mungkin akan lebih mudah jika saya menjadi buta. Karena kalau begitu aku tidak bisa melihatmu dengan orang lain.

     106. Mencintai Anda sama bodohnya dengan menunggu salju di musim panas. Tapi aku berharap yang tidak mungkin. Aku akan berpegang pada kesempatan terkecil untuk bersamamu lagi.

     107. Saya berharap kita bisa kembali ke hari ketika kita masih muda tanpa semua kekhawatiran dunia. Kami selalu berpikir dengan egois, menciptakan dunia hanya untuk kita - tidak peduli tentang masa depan - berpikir bahwa hal itu akan tetap pada akhirnya. Sekarang kenyataan itu terbenam, waktu harus memisahkan kita. Aku ditinggalkan di sini merindukanmu dan berharap kau tidak akan melupakan janjimu dan bahwa kau akan kembali.

     108. Sungguh tragis bagaimana orang yang tidak bisa Anda jalani hidup adalah orang yang seharusnya tidak Anda miliki. Saya tidak yakin apakah saya membuat pilihan yang tepat untuk memberikan Anda. Katakan saja kau lebih bahagia tanpaku. Kurasa aku bisa hidup dengan itu.

     109. Kita hidup di dunia di mana kemajuan teknologi hanya membuat lebih sulit untuk menemukan cinta sejati. Sepertinya semua orang cepat melepaskan dan menemukan yang lain. Apakah aku satu-satunya yang masih memikirkan cinta pertamanya?

     110. Ini aku lagi. Mencoba memahami mengapa cinta kita harus diakhiri. Kenangannya belum pudar. Masih hidup dan sejujur ​​langit. Hari pertama kita bertemu masih terasa seperti kemarin.

     111. Yang tidak bisa Anda lupakan adalah orang-orang yang membuat dampak besar dalam hidup Anda. Itu untukmu. Itu selalu Anda.

     112. Mereka ingin saya berbicara tentang rasa sakit, dan saya memikirkan Anda. Cinta bisa sangat menyakitkan. Kenangan begitu kejam.

     113. Saya tidak tahu kemungkinan kehilangan seseorang bahkan saat Anda masih saling mencintai. Siapa yang harus disalahkan? Keadaan atau kedua orang ini, yang terlalu takut untuk terluka?

     114. Tahun tidak cukup bagi saya untuk berhenti mencintaimu. Bahkan Anda jatuh cinta padanya tidak akan berubah pikiran.

     

    115. Saya panik mencari wajah Anda di mana-mana. Saya hanya memiliki gagasan samar tentang penampilan Anda. Sudah bertahun-tahun berlalu. Tapi jika aku melihatmu lagi, aku bersumpah, hatiku akan mengenalmu.

     

    116. Saya masih muda saat itu dan setiap hubungan terasa seperti sebuah permainan. Aku sangat mencintai kamu setelah kamu. Tapi milikmu adalah satu-satunya wajah yang tak bisa kulupakan.

     117. Tidak ada yang lebih menyakitkan daripada menjauh darimu. Tapi apa yang bisa saya lakukan? Anda sudah memutuskan bahwa kita tidak seharusnya.

     118. Lupa adalah sulit. Tepat saat Anda berpikir Anda baik-baik saja, ingatan mendadak membawa kembali semua rasa sakit itu.

     119. Saya menghargai semua ingatan kita, meskipun terkadang menyakitkan. Saya berharap ada sedikit cinta yang tersisa untuk saya di dalam hati Anda. Kuharap itu membuatmu tersenyum saat memikirkan aku.

     120. Aku tidak bisa bersamamu, tapi aku tidak bisa melepaskanmu. Aku akan selamanya terjebak dalam ini di-antara. Tapi hanya satu kata dari Anda yang bisa membebaskan saya. Tinggal.

     

     

    Cinta benar-benar merupakan perasaan yang menakjubkan. Bahkan melalui titik puncak dan pasang surutnya, kita masih berharap bisa mengalaminya lagi. Ingatlah untuk selalu berbicara dari hati. Dan jika Anda sudah menemukan yang Anda cintai, hargai mereka. Jangan biarkan tipu daya, cemburu, dan pengabaian merusak hubungan Anda. Segala sesuatu yang tidak dijaga akan hilang. Pesan ini secara eksklusif ditulis untuk pembaca kami. Tidak disalin di tempat lain atau disusun dari daftar lain. Jadi, pastikan untuk menandai halaman ini atau membaginya ke akun media sosial Anda. Tetap bahagia! Tetap cinta!

    Lihat juga 

    kata kata motivasi tentang hidup

    Kumpulan puisi cinta yang romantis


  • Commentaires

    Aucun commentaire pour le moment

    Suivre le flux RSS des commentaires


    Ajouter un commentaire

    Nom / Pseudo :

    E-mail (facultatif) :

    Site Web (facultatif) :

    Commentaire :