• Puisi cinta sedih

    Puisi sedih sedih -  Cinta tanpa nama

    Jika ini adalah saat napas terakhir aku,

    Aku akan mengatakan bahwa aku akan mencintaimu selamanya, bahkan setelah kematian.

    Jika ini adalah saat dimana wajah mu  akan menjadi yang terakhir aku lihat,

    Aku akan mengumpulkan  satu juta foto dan menyimpannya hanya untuk aku.

    Jika ini adalah saat suara kamu  akan menjadi yang terakhir aku dengar,

    Aku akan mendengarkan dengan saksama dan mengisi hati aku dengan air mata.

    Jika ini adalah saat dimana sentuhan mu menjadi yang terakhir yang aku rasakan,

    Aku akan memeluk Anda dengan ketat dan percaya bahwa ini semua nyata.

    Jika ini adalah momen yang akan didera hatiku untuk terakhir kalinya,

    Aku akan berterima kasih pada nasib yang memungkinkan kita bertemu!

     

    selamat tinggal - puisi cinta sedih

     

    Mengatakan hai,

    Untuk Anda dan membuat diri aku istimewa

    Balas bahwa Anda memberi aku dengan "Hii"

    Tapi itu adalah jawaban paling manis, itu bisa terjadi ...

    Terkadang aku merindukanmu

    Tapi aku kira begitu; kamu juga merindukanku

    Hilang hilang, adalah alasan lain yang mendesis aku dengan namamu ...

    Berpikir tentang hal-hal yang telah kami bagi

    Semuanya sekarang seperti mimpi buruk

    Tapi aku bersumpah dengan berani bahwa kamu jarang ..

    Aku merindukanmu di duniaku

    Tapi aku menginginkanmu sebagai minyak dalam hidupku

    Karena ketika kebahagiaan bersamaku maka yang kuinginkan hanyalah pelumasmu;

    Tapi saat kesedihan menimpa hidupku hanya kamu yang harus membakarnya dengan telanjang ...

    Tapi sungguh

    Aku belajar betapa mudahnya untuk mencintai satu atau mengatakan Hai,

    Tapi terlalu sulit untuk mengucapkan selamat tinggal .....

     

    Meratapi kegagalan - puisi cinta sedih

    Untuk melihat ke dalam matamu dan katakan 'aku cinta kamu'

    Merasakan tubuh Kamu yang membara dan berkata 'Aku menginginkan Kamu'

    Untuk meleleh dan runtuh sepenuhnya di dalam diri Kamu

    Merasakan jantung Kamu memompa dan menembus otot utama aku

    Semua cahaya yang pernah kulihat di sini, di luar sana ada di dalam dirimu

    Terkadang kita mengatakan bahwa aku mengenal Kamu, Kamu yang terbaik

    Sambil minum kopi dan segelas sampanye, aku mengenal Kamu

    Untuk semua air mata dan cambukan, aku tahu aku berhutang padamu

    Untuk diri dingin Kamu sudah berpaling sekarang aku berkata, 'Aku kehilangan Kamu'

    Diam menatap bintang-bintang dan mencuri ciuman di sampingmu

    Untuk menyikat bibir dengan aku dan rasakan kehidupan terakhir Kamu

    Untuk saat ketika Kamu menarik napas ke dalam aku, Kamu sangat ..

    Kukatakan kita bisa memulai yang baru, tapi rata-rata adalah hidup, ini memberi aku hari sangat sedikit.

     

    Aku dan kau

    Aku memberikan hatiku padamu,

    Jiwaku adalah milikmu untuk dijaga,

    Cintai aku seperti aku.

     

    Bawa aku pergi dari sini,

    Bawa aku bersamamu,

    Ke negeri yang jauh dan laut yang jauh,

    Kepada dunia aku dan Kamu.

     

    Kami akan membangun sebuah dongeng,

    Dari cinta ilahi yang kita bagi,

    Kita akan hidup seperti yang kita inginkan

    Hati kita terikat sebagai satu.

     

    Aku benci cinta

    Aku benci cinta ...

    Ini memudar di bawah sinar matahari

    Ini kabur dalam kegelapan

    Ini tergelincir seperti Time

     

    Aku benci cinta....

    Ini memberi rasa sakit seperti pisau

    Ini membakar Kamu seperti api

    Ini memberi air mata

     membenci cinta

     

    Seorang pria yang sempurna untukmu - puisi

    Dia tidak sempurna, begitu juga denganmu,

    dan kalian berdua tidak akan pernah sempurna.

    Tapi jika dia bisa membuat Kamu tertawa secara bersama,

    Ini membuat mu berpikir dua kali,

    dan jika dia mengaku sebagai manusia,

    dan membuat kesalahan,

    Peganglah dia dan berikan dia yang dapat kau berikan.

    Dia tidak akan mengutip puisi,

    dia tidak memikirkanmu setiap saat,

    Tapi dia akan memberimu sebagian dari dirinya sehingga dia tahu kamu bisa putus.

    Tapi jangan sakiti dia, jangan ganti dia,

    dan jangan berharap lebih dari yang bisa dia berikan.

    Jangan menganalisa.

    Ajari aku, bagaimana hidup

    Ajari aku, bagaimana hidup

    ketika setan-setan kesedihan dan keputusasaan

    penyesalan dan kemarahan,

    Dan satu juta lainnya sejenisnya

    terus merangkak tentang

    pikiran

    melahap dan menikmati, sisa remah-remah

    dari semuanya positif ...

    Ajari aku, bagaimana hidup

    saat kata-kata empati

    dicampur dengan penilaian.

    Dan mata yang berusaha terhibur

    diwarnai dengan kecaman

    Saat pecahan rasa percaya diri hancur

    dan tambatan yang berlabuh

    semuanya hilang

     

    Cinta mu untukku

    Aku cinta saat kau membuatku tersenyum ...

    Aku cinta saat kau membuatku tertawa ....

    Wajah lucu yang Kamu buat,

    Ceramah lucu yang Kamu lakukan

    Hanya untuk membuatku bersorak.

     

    Aku suka dengan cara mu peduli,

    Aku suka cara Kamu memarahi ...

    Untuk kesalahan yang dilakukan oleh aku ..

    Membuatku merasa kau selalu ada untukku.

     

     Cara mu memegang tangan ku,

    Tempat-tempat yang kami kunjungi bersama,

    Saat-saat kita hidup bersama,

    Takkan pernah bisa aku melupakan nya.

     

    Kerja keras yang Kamu lakukan,

    Membuat keluarga ku percaya pada mu,

    Untuk menghabiskan sisa hidup aku,

    Selalu dan selalu bersamamu ....

    #puisi cinta

    #kata kata bijak


  • Commentaires

    Aucun commentaire pour le moment

    Suivre le flux RSS des commentaires


    Ajouter un commentaire

    Nom / Pseudo :

    E-mail (facultatif) :

    Site Web (facultatif) :

    Commentaire :